Tutorial SSH Garuda v.2 + Squid

Tutorial SSH Garuda v.2 + squid

Bahan bahannya dlu siapin untuk SSH nya

  1. Kartu AS (bebas apa aja, polos ga perlu dipaketin)
  2. Garuda v.2 download DISINI
  3. SQUID (host yg ane kasih saat pertama kali order 49.xxx.xxx.xxx dan 128.xxx.xxx.xxx atau 45.xx.xx.xxx)

klo bahan sudah lengkap mari kita racik SSH nya bro :

  1. SETTING MMD/DIAL UP kalian 
Belom punya MMD buat main SSH..? download aja DISINI
      2.  SETTING GARUDA V.2 nya untuk konek ke SSH nya
Keterangan gambar :
1.Provider : pilih TSEL SOFTEX
2.Proxy : isi squid (host) kalian
3.port : isi 80 
Settingan cadangan klo gak konek SSH nya bro :

liat gambar diTunnel SSH nya :

2. Proxy :isi 10.1.89.130
3. port :isi 8000
sisahnya sesuaikan sama gambar 🙂

jngan lupa ISI SSH LAUNCHERNYA yg gambar Orang dibagian tengah :


1.Host pilih salah 1 domain
(pilih sesaui host masing-masing)

a.buzzmechat.com.ryusei.danunimbuzz.com =49.213.22.167

a.buzzmechat.com.ryusei2.danunimbuzz.com =45.64.97.180
a.buzzmechat.com.ryusei3.danunimbuzz.com =128.199.188.159
2.isi user dan pas kalian LALU START
Mudah” trick ini bisa konek di TKP agan” dan lancar juga SSH nya 😀
Salaaaaam Joooouzzzzzzz


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*