Tutorial OpenvVPN for Pc

Tutorial OpenvVPN for Pc
Pada tutorial kali ini saya gunakan applikasi yang berbeda karena yang lama sudah ga work lagi..

Persiapannya dlu bro..

  1. OpenVPN download dan instal,,, Disini
  2. Minta atau download config barunya sama admin grup Ryusei
  3. Delet semua config yang lama.
  4. Matika Firewall dan Antivirus.
  5. Suport window XP dan win 7/8
  6. Jangan lupa UNINSTAL VPN yang lain.

Okeee langkah selanjutnya adalah Import confignya

  1. Buka Program file ->OpenVPN->Config ,,, untuk OS yang berbasis WINDOWS intinya sama kaya gini.. klo sudah ketemu paste confignya disitu

       2.  Buka OpenVPN GUI nya klik aja 2x.. lalu coba cek dipojok kanan bawah.
                     -Klik kanan OpenGui
                     -Lalu klik connect
                     -Lalu isi user dan pasnya..

okeee Segitu aja OpenVPN nya …Happy browsing,…

Add a Comment