Mi 4i Dirilis di Indonesia

Xiaomi nampaknya akan memenuhi janjinya dengan mendatangkan Mi 4i di Indonesia. Seperti jadwal yang telah di umumkan, Mi 4i akan hadir di Indonesia pada bulan ini. Tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi Mi Fans.
Mi 4i hadir di Indonesia
Pekan ini, Xiaomi sudah mengirim surat kepada beberapa media Indonesia yang dikirim menggunakan surat elektronik atau email. Dalam surat tersebut memberitahukan bahwa Mi 4i sebentar lagi akan hadir di Indonesia.
Selasa, 19 Mei 2015 dipilih oleh Xiaomi sebagai hari hadirnya Mi 4i di Indonesia. Dalam surat itu juga pihak Xiaomi mengatakan “We are bringing Mi 4i to Indonesia, and would like to invite you to a product presentation”. Dalam surat itu juga dikatakan bahwa petinggi Xiaomi akan datang dalam launching Mi 4i di Indonesia. Tak luput dari itu Vice President Xiaomi Global Hugo Barra juga akan menghadiri acara ini.
Sekitar beberapa minggu lalu, Xiaomi Mi 4i ini sudah diluncurkan di India dengan harga yang sangat menggoda. Ponsel besutan asal negeri China ini di bandrol dengan harga Rs 12.999 atau sekitar Rp 2,6 juta.
Processor dalam ponsel Mi 4i ini dibuat oleh Qualcomm India dengan pembagian empat inti berkecepatan 1.1 GHz dan empat titik lagi dengan kecepatan 1.7 GHz. Yang paling baru dari ponsel ini adalah menggunakan MIUO 6 dan juga memiliki Operating System android lolipop.
Dalam sektor baterai nampaknya Xiaomi tidak main-main. Mi 4i ini mempunyai kapasitas 3.120 mAh. Dalam segi baterai juga di bekali fitur Quick Charge yang bisa mengisi 40% dalam waktu satu jam dan 100% dalam waktu tiga jam.
Kamera dari Mi 4i dibekali Xiaomi dengan 13 Mega Pixel dan kamera depan 5 MP. Kamera belakang di lengkapi dengan auto focus dan juga Dual Tone Flash. Tak lupa juga pada kamera Mi 4i ini juga di sertai banyak fitur seperti HDR, Sefie dan lainnya.
Selain dengan fitur-fitur diatas, pada sisi desain Mi 4i di desain unibodi dengan ketebalan 7,8 mm dan juga berat 130 gram.
Nantikan kehadiran Mi 4i ini ditempat anda. Terima Kasih

Add a Comment