Mi 4i Telah Resmi di Indonesia, Ini Harga Resminya

Hari ini saya baru cek cek harga Xiaomi Mi 4i secara resmi sudah diluncurkan di Indonesia. Tidak perlu banyak waktu bagi Xiaomi untuk bisa mendatangkan smartphone ini di pasar Indonesia. Setelah bulan lalu meluncurkan Mi 4i di pasar India. Tak menunggu lama, Mi 4i ini sudah sampai di Indonesia.

Mi 4i Resmi diluncurkan

“Akhirnya sudah sampai di Indonesia” kata Hugo Barra yang merupakan VP Xiaomi Global di panggung acara peresmian Xiaomi tadi di Jakarta.

Mi 4i ini secara resmi di bandrol dengan harga Rp. 2.799.000
Dengan harga yang masih dibawah angka tiga ini pasti akan menarik banyak Mi Fans (sebutan untuk penggemar Xiaomi) yang menantikan hadirnya smartphone android Mi 4i di Indonesia.

Smartphone Mi 4i ini akan dijual pertama kali di situs resmi Xiaomi Indonesia pada tanggal 26 Mei 2015 nanti. Namun bagi anda yang sudah sangat menantikan smartphone ini maka anda bisa melakukan pre-order hari ini juga.

Mi 4i ini mempunyai layar full HD 1.920 x 1.080 pixel dengan kerapatan pixel 441 pixel. Dengan resolusi 5 inci, Mi 4i ini pas ditangan dan tidak terlalu besar dan kecil. Pada layarnya juga mempunyai fitur Sunlight Display yang diklaim dapat terlihat jelas walaupun di bawah sinar matahari. Cocok untuk anda yang menggunakan Mi 4i di outdoor.

Seperti yang dikatakan Hugo diperesmian tadi Anda bisa melihat lebih banyak detail dengan menggunakan Sunlight Display,”

Yang pasti Xiaomi telah menerapkan fitur ini sebaik mungkin untuk penggunanya.

Xiaomi Mi 4i ini juga mempunyai 16 GB memory internal. Untuk menambah kinerja smartphone android baru ini, Xiaomi menggunakan SoC Snapdragon 615 64-bit 1,7 GHz octa core, RAM 2 GB. Bagi anda yang suka main game, saya sangat merekomendasikan smartphone ini.

Kamera utama pada Mi 4i ini juga dibekali 13 MP dan juga 5 MP di kamera depan. Bagi anda yang suka selfie, smartphone ini juga cocok bagi anda.

Dalam sektor baterai, Xiaomi memberi 3120 mAh. Diklaim juga baterai pada Mi 4i ini bisa bertahan hingga satu setengah hari. Baterai yang dipasok Sony dan juga Samsung ini lebih besar dari Iphone 6.

Selain itu, Mi 4i juga menggunakan Android Lollipop dam juga MUI 6 untuk menambah antar mukanya lebih bagus.

Add a Comment