KEWIRAUSAHAAN BIDANG TEKNOLOGI

KEWIRAUSAHAAN BIDANG TEKNOLOGI


KEWIRAUSAHAAN BIDANG TEKNOLOGI – Sebenernya apa sih kewirausahaan? Wirausaha itu sendiri memiliki makna yaitu orang yang berani membuka, atau menciptakan usaha..
Nah dalam bidang Teknologi sendiri banyak usaha yang dapat kita jalankan, terutama Online Shop. Dengan perkembangan jaman sekarang ini hampir 90% orang pasti menggunakan socmed, baik Facebook, Twitter, Instagram, Path, BBM, Whatsapp,dll.. sehingga mempermudah dalam promosi.
Saat ini usaha yang saya jalani yaitu berdagang fasion wanita, terutama pakaian, tas, dan sepatu, juga barang – barang elektronik. Usaha yang ingin saya jalankan yaitu service serta jual beli hardware komputer.

Kesulitan Dalam Membuka Usaha Service Serta Jual Beli Hardware Komputer?

Berbeda dengan usaha yang memiliki lapak resmi seperti di ruko, usaha online shop ini kesulitannya adalah mencari kepercayaan pelanggan dengan hasil service, membutuhkan testimoni yang banyak untuk meyakinkan pelanggan, serta persaingan harga untuk jual beli hardware komputernya karena banyak juga online shop yang memiliki usaha yang sama dengan harga yang lebih murah dan kualitas yang lebih baik.

Keuntungan Usaha Ini?

Keuntungannya sudah pasti lebih mudah dalam hal promosi dikarenakan socmed yang cukup membantu.. hanya dengan broadcast atau posting kita bisa memberikan informasi seputar usaha yang kita jalani dengan lebih cepat. Untuk jual beli kita bisa mencantumkan beberapa sampel barangnya serta testmoni begitu juga dengan service, tinggal chat, janjian, bisa langsung dateng kerumah.
Alasan Mengapa Memilih Usaha Ini?
Selain menguntungkan tentunya, hardware komputer saat ini cukup laris, terutama service, rata-rata orang ingin simple, tinggal hubungi, datang kerumah, service langsung.. Paling enak sih ya jual beli hardwarenya, deal barang langsung kirim..
Jadi gimana nih buat para pembaca sekalian..ingin usaha ini atau yang lain? masih banyak juga usaha online shop lain yang lebih mudah dan pastinya menguntungkan di banding usaha ini..

Add a Comment