Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Hitz Dan Murah

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Hitz Dan Murah – Bandung, kota yang terkenal dengan fashion, gaya eropa kental, pesona alam yang indah, tapi juga terkenal tempat nongkrong yang asyik. Tidak  hanya nongkrong, di sana juga disediakan makanan-makanan yang lezat dan pas buat nongkrong. Harga yang murah tentu menjadi pilihan bagi seseorang yang menyukai berlama-lama di tempat makan, anda bisa loh menemukannya di Bandung. Tempat nongkrong yang buka 24 jam pun juga banyak anda ditemukan di Bandung. Berikut tempat nongkrong di bandung yang wajib anda kunjungi.

Tempat Noongkrong Asyik di Bandung

TEmpat nongkrong paling asik Dilamo Deli Kitchen

Dilamo Deli Kitchen

Jika anda mencari tempat nongkrong di bandung yang murah, maka Dilamo Deli Kitchen adalah jawabannya. Walaupun tempat ini menyediakan makanan elit yaitu pizza, namun harganya sangat terjangkau. 1 loyang pizza saja, anda cukup mengorek saku sebesar Rp 35.000,00. Murah sekali bukan?

Menu lainnya juga bisa anda dapatkan di sini dengan harga lebih murah, yaitu Rp 15.000,00. Rasanya yang enak dan harga yang aman bisa membuat anda betah berlama-lama di tempat yang terletak di belakang Hotel Horizon ini.

tempat nongkrong warunk upnormal

Warunk Upnormal

Warung satu ini terkenal sebagai tempat nongkrong di bandung yang hits. Banyak anak muda di instagram yang menjadikan tempat ini sebagai spot foto. Dengan nama yang unik, warung ini mampu menarik banyak pengunjung yang penasaran akan namanya. Asyiknya, tempat nongkrong ini buka selama 24 jam. Anda bisa nongkrong di sini bersama teman-teman menghabiskan waktu malam untuk mengerjalan tugas atau sekedar berbincang-bincang.

Ditambah lagi dengan ruangannya yang bersih akan membuat anda betah berlama-lama di dalamnya. Warunk Upnormal ini terletak di jalan cihampelas.

tempat nongkrong warunk upnormal nimna book cafe bandung

Nimna Book Café

 

Baca buku sambil ditemani beberapa makanan dan minuman sepertinya sangat menyenangkan. Apalagi jika tempat tersebut tidak berisik dan terdapat buku-buku yang tertata rapi berada di sekeliling kita. Anda bisa menemukan semua di Nimna Book Café.  Anda bisa memilih buku-buku di tempat nongkrong ini untuk menemani makan / nongkrong anda.

tempat nongkrong yo bites n bakery bandung

Yo Bites n Bakery

 

Kota yang terkenal dengan sebutan paris van java ini memang masih sangat kental dengan gaya eropanya. Anda bisa melihat gaya bangunan bandung yang masih menyerupai gaya eropa. Karena itu, terkadang sangat sayang sekali rasanya jika mampir bandung namun tidak pernah nongkrong di tempat bergaya western. Kini anda bisa merasakannya dengan mampir ke Yo Bites n Bakery.

Tempat nongkrong yang terletak di daerah Sukajadi ini sangat asyik dijadikan tempat untuk sekedar berbincang-bincang ataupun berdiskusi. Anda bisa merasakan aura kebarat-barat dengan mencicipi makanan–makanannya yang western banget. Bagaimana? Banyak sekali bukan ragam jenis variasi tempat nongkrong di bandung? Rasakan asyiknya nongkrong dengan berbagai pilihan hanya di bandung.

 

Incoming search terms:

  • tempat nongkrong bandung 2017

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*