Wisata Malam Di Bandung Terbaru Yang Keren

Wisata Malam Di Bandung Terbaru Yang Keren – Wisata di Bandung menarik hati para pengunjung. Wisata yang buka pagi maupun malam juga tidak sepi dari pengunjung. Biasanya Wisata Malam Di Bandung inilah yang memiliki daya tarik karen banyak temapt yang bisa di tuju. Karena waktu malam juga masih banyak tempat yang bisa dikunjungi. Apalagi kalau sama teman-teman sekelas buat ngobrol dan nongkrong bareng.

Beberapa Tempat Wisata Malam Bandung

Beberapa tempat yang bisa nada kunjungi waktu malam tiba di Bandung yaitu terminal grafika. Terminal ini terletak di kecamatan lembang Bandung barat. Wisata Malam Di Bandung Barat ini terletak di jalan raya tangkupan perahu km 8 cikole kecamatan lembang. Kawasan wisata yang unik dan mempesona. Kawasan ini berada di tengah hutan belantara pinus. Di sini tersedia wisata kuliner yang bisa anda nikmati dengan dinginnya malam hari.

Selain itu ada juga lereng anteng panoramic coffee, tempat ini masih masuk kawasan Bandung barat. Tepatnya lokasinya berada di jalan baru laksana no 75 Pageur Maneuh Puncak Ciumbuleuit. Seusia dengan namanya tempat ini menyediakan kopi yang dinikmati dengan wisata alam yang indah. Bisa nada bayangkan jika di malam hari ngopi bareng teman di lereng anteng. Seperti menikmati camping yang sederhana.

Dago Tea Haouse, tempat ini berupa taman budaya yang berasal dari adat minum teh ala belanda pada zaman dulu. Tapi sekarang sudah menjadi ikon rumah budaya jawa barat. Gedung ini memiliki luas sekitar 4 hektar dengan berbagai fasilitas. Fasilitas tersebut yaitu gedung teater tertutup, sanggar tari, cafetaria boga kuring, dan tater taman. Di sini anda bisa menikmati teh dengan pemandangan malam yang indah.

Caringin tilu ( CARTIL), kawasan populer yang menarik dan mempesona. Di sana terdapat café-café tradisional dengan menu makanan yang khas dan menambah selera makan. Di sana anda bisa melihat pemandangan alam kota Bandung secara menyeluruh. Kenapa? Karena wisata ini berada di bukit tingi. Anda juga bisa melihat kemerlapan lampu Kota dari kejauhan. Menambah keindahan di CARTIL.

Gedung Sate Bandung, wisata ini sering di kunjungi dan mungkin sudah biasa juga anda kenal. Gedung ini termasuk peninggalan belanda. Gedung yang asyik dikunjungi pada malam hari, apalagi jika sudah ada air mancur dan tulisan gedung satenya sangat cocok untuk foto-foto. Selain itu ada juga Sunset Bukit Moko. Wisata alam yang mempesona berada di bukit moko kawasan hutan pinus sadapan. Cocok dinikmati ketika suasana menjelang senja, sangat indah dan mempesona.

Demikian tadi Wisata Malam Bandung Kota ataupun Bandung barat dan wisata lainnya yang bisa referensi anda. Suasana malam memang terkesan menarik karena ada hawa eksotis dan romantis. Apalagi di tambah dengan pemandangan alam yang indah. Jadi makin betah lama-lama berwisata di Bandung. Anda bisa berlama-lama di sana, karena di Bandung juga banyak menyediakan hotel ataupun tempat menginap.

Incoming search terms:

  • apakah di bandung barat sering ada peninggalan di malam hari?
  • tempat hunting malam di bandung
  • tempat hunting sunset di bandung
  • tempat maen di bandung bateng sahabat dimalam hari

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*