Asyiknya Menikmati Wisata Malam Hari di Kota Surabaya

Membahas Kota Surabaya memang selalu seru dan seakan tak ada habisnya. Salah satu kota terbesar se-Indonesia ini memiliki banyak destinasi wisata yang istimewa. Bahkan jika kita berencana melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya dengan travel insurance, kita tetap tak boleh melewatkan kesempatan untuk berwisata sampai puas.

Tak perlu khawatir bila belum berkesempatan menikmati Kota Surabaya di siang hari. Beberapa tempat wisata malam berikut ini akan membuat kita bisa menikmati sensasi yang luar biasa :

Wisata Malam Hari di Kota Surabaya

Surabay Carnival Park

Taman bermain yang satu ini memiliki koleksi wahana yang menarik dan lengkap. Kita bisa menikmati suasana Kota Surabaya di malam hari karena taman bermain ini memang buka sejak sore hingga malam hari. Nanti jangan lupa untuk singgah ke taman yang terletak di Jl. Ahmad Yani nomor 333 ini, ya.

Taman Pelangi

Masih ada satu lagi tempat menarik di kawasan Jl. Ahmat Yani. Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) ini bernama Taman Pelangi. Ada 31 batang tiang yang tersusun dengan bentuk melengkung dan dilengkapi dengan pancaran lampu warna-warni. Bila dilihat dari kejauhan, tiang-tiang tersebut akan membentuk pola yang sangat indah menyerupai pelangi. Ada fasilitas berupa toilet umum dan musala bagi kita yang sedang berwisata di Taman Pelangi.

Monumen Bambu Runcing

Monumen Bambu Runcing dibangun sebagai pengormatan untuk arek-arek Suroboyo yang merebut kemerdekaan dengan senjata berupa bambu runcing. Suasana malam hari di sekitar Monumen Bambu Runcing sangat indah dengan taman dan air mancur. Tidak mengherankan bila banyak masyarakat Surabaya maupun wisatawan yang gemar menghabiskan waktu santai di sekitar tempat wisata ini.

Food Festival Pakuwon City

Kalau ingin berwisata kuliner di malam hari, langsung saja mengunjungi food festival Pakuwon City. Kawasan wisata kuliner ini terletak di Jl. Kejawan Putih Tambak. Surabaya Timur. Ada lebih dari 100 gerai yang menjajakan makanan dan minuman khas Jawa Timur. Menikmati lontong balap, rawon, tahu tek, lontong kupang, dan jajanan lainnya jadi semakin mudah.

Sudah siap berlibur ke Surabaya dalam waktu dekat? dapatkan info lain di broker travel insurance terbaik.

Incoming search terms:

  • 2017 wisata malam surabaya
  • indahnya monumen bambu runcing di malam hari
  • kota Surabaya di malam hari 2017
  • menikmati malam di surabaya
  • menikmati sore surabaya
  • suasana malam di bambu runcing surabaya

Add a Comment