Inilah 3 Alasan Mengapa Kawah Putih Pantas Dianggap Salah Satu Kawah Terindah di Indonesia

Tempat Wisata Kawah Putih Di Bandung

Kawah Putih merupakan salah satu tempat wisata menarik di Bandung. Bahkan bisa dikatakan bahwa Kawah Putih ini adalah tempat wisata paling populer di Bandung.

Bagaimana tidak? Sebelum memasuki area Kawah Putih saja, mata Anda akan disuguhkan eloknya pemandangan kebun teh yang berjajar rapi disekitar jalan menuju Kawah Putih. Banyak orang yang sering berlibur ke sini baik menggunakan kendaraan pribadi hingga menyewa mobil ataupun menggunakan layanan transportasi online.

Tempat wisata yang terletak di Jl. Raya Soreang, Ciwidey ini juga tidak jauh dengan lokasi wisata alam lainnya yakni Situ Patenggang.

Namun, masyarakat kebanyakan memilih Kawah Putih  yang pantas dianggap sebagai salah satu kawah terindah di Indonesia ini. Mengapa? Berikut jawabannya:

1.     Warna Air Kawah yang Berubah-ubah

Kawah Putih Yang Ada Di Bandung

Konon, kawah putih ini acap kali berubah-rubah warna. Perubahan warna dari kawah ini diakibatkan oleh tinggi naiknya suhu sekitar Kawah Putih. Salah satu keunikan dari kawah putih inilah yang membuat kawah ini pantas dinobatkan sebagai salah satu kawah tercantik di Indonesia.

2.     Pasir Putih Sekitar Kawah Putih yang Ditumbuhi Pohon-pohon yang Eksotis

Gambar Kawah Putih Dibandung

Kawasan objek wisata Kawah Putih memang memiliki pasir berwarna putih. Maka wajar saja jika warna putih dari area objek wisata ini mampu mneambah kecantikan kawah putih. Lebih dari itu, disekitarnya juga terdapat pepohonan eksotis yang semakin menambah eloknya kawah putih. Bayangkan saja, Anda bisa menikmati kawah dengan warna yang berubah-rubah, dimana disekitarnya terdapat pasir putih dengan pepohonan yang eksotis. Tentu saja suguhan cantik ini akan semakin memanjakan sepasang mata Anda.

3.     Gunung Patuha yang Tinggi dan Menambah Kecantikan Kawah Putih

Lokasi Kawah Putih Dibandung

Kawah Putih merupakan kawah yang muncul akibat adanya letusan Gunung Patuha. Gunung tersebut menjulang tinggi dengan lereng yang cantik ditambah kabut disekitarnya. Tentu saja keindahan kawah putih tidak dapat lagi dipungkiri jika deretan pesona alam disekitarnya nyata terlihat didepan mata Anda.

Keindahan dari Kawah Putih ini bahkan membuat kawasan objek wisata ini acap kali dijadikan sebagai lokasi pre-wedding. Lebih dari itu, lokasi ini juga banyak dijadikan lokasi syuting, seperti pada film My Heart yang menjadikan Irwansyah sebagai salah satu bintang utamanya.

Sebenarnya masih ada lagi beberapa tempat wisata di Bandung yang memiliki magnet tersendiri dan tidak kalah menariknya, kalau kamu pergi ke Bandung jangan lupa untuk menjelajah ke sana ya!

Incoming search terms:

  • alasan pergi ke kawah putih

Add a Comment