Atasi Kulit Kering dengan Vaselin

Memiliki kulit yang sehat dan lembab tentu menjadi keinginan bagi kebanyakan orang. Namun, keinginan tersebut terkadang tidak sejalan dengan kenyataan. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami masalah pada kulitnya. Salah satunya adalah masalah kulit kering. Di negara tropis termasuk Indonesia, faktor cuaca menjadi pemicu kulit menjadi kering. Selain itu, faktor lain yang juga berpengaruh adalah gaya hidup. Jarang minum air putih misalnya, dapat menyebabkan kulit tidak terhidrasi dengan baik. Hasilnya, kulit akan menjadi kering, kasar, gatal, kusam, dan lain sebagainya.

Untuk mengatasi masalah kulit kering adalah dengan mengembalikan tingkat kelembabannya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan kelembaban kulit seperti dengan memakai lotion. Vaseline Intensive care aloe shoote adalah salah satu lotion yang mampu membantu melembabkan kulit yang kering. Dengan kandungan ekstrak lidah buayanya, vaselin dapat menyegarkan kulit hingga 24 jam serta mampu menutrisi dan memperbaiki kulit. Hal ini telah teruji secara klinis dengan pemakaian teratur.

Atasi kulit kering dengan vaselin

Vaselin intensive care aloe shote yang diperkaya dengan ektrak lidah buaya murni sengaja diciptakan untuk mengatasi kulit kering. Kelebihan yang ditawarkan oleh lotion ini adalah tidak lengket serta cepat meresap karena memiliki tekstur yang lembut. Aroma yang ditimbulkan oleh lotion ini juga wangi dan menyegarkan. Selain itu, kandungan titanium dioxide dalam produk ini juga membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

kemasan dari Vaselin intensive care aloe shote ini berwarna hijau muda yang menyegarkan. Sementara untuk ukurannya bervariasi ada yang 100 ml sampai dengan 400 ml. Ukuran 100 ml menjadi ukurang yang paling cocok untuk di bawa kemana-mana. Anda dapat menggunakannya kapan pun jika Anda membutuhkannya.

Cara penggunaaan dari lotion ini cukup mudah. Pertama Anda dapat menggunakannya setelah mandi. Oleskan Vaselin intensive care aloe shote ke seluruh tubuh dengan merata. bahkan, Anda bisa memakaikan kembali lotion ini kapanpun dan dimanapun. Untuk yang beraktifitas diluar ruangan mungkin kulit akan cepat menjadi kering karena paparan sinar matahari. Pada saat kulit terasa kering tersebut, gunakan kembali lotion vaseline pada bagian tubuh Anda.

lalu, apa hasil dari pemakaian vaseline? apakah itu terbukti? Hasilnya tentu saja sejalan dengan tujuan dari lotion ini yaitu “to restore and shote dry skin.” Pada tahun 2011 lotion ini telah teruji secara klinis mampu melembabkan kulit yang kering dengan intensitas pemakaian yang rutin. Dengan pelembab yang memperbaiki, vaselin menjadi bagian dalam menjadikan kulit menjadi sehat dan lembab. banyak klaim yang menunjukan bahwa lotion ini terbukti melembabkan kulit seperti tertera pada vaseline. Jadi, tidak usah ragu lagi untuk mempercayakan masalah kulit kering Anda pada vaselin.