Teh Celup Sariwangi untuk Kehangatan Keluarga

Teh celup sari wangi merupakan salah satu merek teh yang memiliki legenda di Indonesia pada khususnya. Mulai diperkenalkan pada tahun 1973, teh dalam kantong celup ini menjadi menawarkan kepraktisan dalam membuat teh. Proses pembuatan teh menjadi sangat sederhana dan juga cepat tersaji. cara paling sempurna menikmati teh celup ini adalah dengan keluarga sehingga akan tercipta pula kehangatan pada kelurga.

Teh celup sariwangi terbuat dari daun teh berkualitas dengan proses produksi yang alami. Daun teh yang telah dipetik lalu dikeringkan tanpa tambahan bahan pengawet apapun. Sehingga rasa serta warna dari teh ini terjaga kualitasnya. Selain itu, penikmat teh sariwangi tidak perlu lagi khawatir karena teh ini aman dan sehat.

Apa manfaat teh celup sariwangi untuk kesehatan? Meminum teh dapat membantu mengurangi kadar kolesterol, mengurangi stress atau kepenatan, membuat tubuh menjadi fit serta melawan radikal bebas. teh mengandung folifenol serta antioksidan yang berfungsi untuk melawan radikal bebas yang kita dapatkan dari polusi lingkungan. Terbukti, selain membantu menghangatkan ikatan keluarga, teh sariwangi juga membantu meningkatkan kualitas kesehatan.

Teh celup sariwangi memiliki 3 jenis varian yaitu sariwangi teh asli, sariwangi teh melati dan sariwangi green tea (teh hijau).  penyajian dari teh celup ini sangat sederhana dan dapat dikreasikan sesuai selera. Jika ingin menambah rasa pada teh, Anda bisa menambahkan campuran gula, madu, atau susu. Bahkan, jika ingin mendapatkan sensari rasa teh yang lebih segar, Anda bisa menambahkan lemon atau jeruk nipis. Teh bisa disajikan baik hangat mapun dingin, keduanya tidak akan mengurangi kehangatan kebersamaan saat diminum bersama keluarga atau yang lainnya. Teh celup Sariwangi untuk kehangatan keluarga

Dalam perjalanannya, teh celup sariwangi selalu berkomitmen untuk mendukung kehangatan dan keharmonisan dalam keluarga. Meminum teh menjadi sarana komunikasi yang efektif yang bisa dimanfaatkan oleh keluarga. Seperti melalui ajakan “mari bicara” serta gerakan “15 menit sehari”, Sariwangi berupaya untuk mengajak penikmatnya untuk melakukan komunikasi dalam kelurga minimal 15 menit dalam sehari. Dengan berjalannya komunikasi yang baik, akan berimplikasi menciptakan rasa nyaman serta bahagia dalam keluraga.

Misi untuk membantu menghangatkan keluarga yang diusung sariwangi, menjadikan merek teh celup ini dikenal oleh hampir semua masyarakat di Indonesia. Sebagai hasil, Sariwangi mendapatkan beberapa penghargaan seperti ICSA Award, Customer Satisfaction Award, serta Pariwara Mitra Keluarga Award yang diberikan oleh BKKBN.

Teh celup sariwangi merupakan produk lokal yang yang harus dihargai dan dicintai. Rasakan kenikmatan aroma dan rasa yang khas dalam setiap teguknya. Luangkan waktu untuk keluarga setiap hari, mari bicara, mari berbagi, dan hangatkan dengan teh celup sariwangi. karena keluarga adalah segalanya dan begitu berharga.