5 Hotel Murah di Yogyakarta Dekat Dengan Malioboro

Halo sahabat traveler, untuk anda yang saat ini sedang ingin berlibur ke Jogja namun belum tahu tempat atau hotel yang tepat, maka untuk itu kami akan memberikan beberapa informasi yang berhubungan dengan perhotelan yang ada di Jogja, pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membicarakan mengenai hotel yang berada di kawasan wisata Malioboro, mungkin saat ini anda sudah tahu apa itu Malioboro.

Malioboro merupakan Icon kota Jogja yang mana katanya kalau anda belum pergi ke Malioboro sama halnya anda belum pernah pergi ke Kota Jogja, untuk itu kalau anda bersama dengan keluarga maupun dengan teman-teman kalau pergi ke Jogja sudah wajib hukumnya harus pergi ke Malioboro. Nah tanpa pikir panjang, berikut ini adalah beberapa hotel murah di Yogyakarta yang ada di kawasan wisata malioboro:

Indonesia Hotel Yogyakarta

Hotel pertama yang bisa kami rekomendasikan untuk anda adalah hotel Indonesia, mungkin dari namanya saja sudah cukup familiar, namun untuk hotel ini bukan berada di Jakarta yah melainkan berada di kawasan Malioboro. Walaupun harga per malamnya sekitar Rp. 100.000 an saja, tetapi untuk mengenai fasilitasnya sendiri bisa dikatakan sudah cukup lengkap, bahkan untuk kamar termahal dari hotel ini hanya sekitar Rp.200 ribuan saja. Untuk lokasinya sendiri hotel ini berada di Jl. Sosrowijayan, No. 9, Yogyakarta dengan kamar berjumlah sekitar 50 an kamar. Sedangkan untuk fasilitasnya sama halnya dengan fasilitas hotel lainnya yang ada di kota Jogja.

Rama Hotel Yogyakarta

Hotel kedua yang tidak kalah murah dan strategis dari wisata Malioboro adalah hotel Rama, untuk hotel satu ini memang tergolong murah, hanya dengan uang Rp.100 ribu saja maka anda sudah bisa menginap atau bermalam di hotel satu ini.kemudian untuk fasilitas yang ditawarkan dari hotel ini cukup banyak mulai dari fasilitas kamar tidur luas, kipas angin, makanan ringan dan lain-lain. Lokasinya berada di Jl. Sosrowijayan, No. 16, Yogyakarta. Harga per malamnya paling mahal dengan kamar eksklusif yaitu sekitar Rp. 200.000 an saja.

Oryza Hotel Yogyakarta

Mungkin hotel ini terinpirasi dari nama latin tanaman Padi yaitu Orzya Sativa. Nah untuk anda yang ingin mencari hotel dan berdekatan dengan kawasan wisata Malioboro. Maka tidak ada salahnya kalau mencoa untuk menginap di hotel satu ini, ada beberapa fasilitas menarik dari hotel ini mulai dari kamar mandi bersih, kemudian atas terbuka sehingga tamu bisa melihat keramaian yang ada di Malioboro dan kota Jogja, dan beberapa fasilitas umum lainnya. Untuk harga per malamnya cukup murah mulai dari Rp. 110.000 – Rp. 200.000 an saja. Lokasi hotel ini berada di Jl. Sosrowijayan, NO. 49-51, Gedong Tangen, Kota Yogyakarta.

Monica Hotel

Hotel tarakhir yang berdekatan dengan Malioboro adalah hotel Monica, untuk hotel satu ini banyak menjadi target para wisatawan Jogja karena lokasinya yang cukup strategis, namun untuk harga per malamnya sendiri di hotel ini masih tergolong lebih mahal dibandingkan dengan harga sewa kamar hotel lainnya. Namun untuk masalah fasilitas sudah tidak diragukan lagi. Untuk harga per malam paling mahal di hotel ini yaitu sekitar Rp. 350.000 an saja, sedangkan paling murah yaitu Rp. 130.000. Fasilitasnya standar sama halnya dengan hotel lainnya.

Nah itulah beberapa daftar hotel yang berdekatan dengan kawasan wisata Malioboro. Terimakasih.