Desain Kemeja Kerja Cowok Masa Kini

Dengan mengenakan kemeja, maka kita akan sangat dekat dengan istilah formal,elegan dan juga keren. Kesan pertama saat melihat cowok mengenakan kemeja pun pastinya demikian. Mengapa bisabegitu? Karena dengan mengenakan kemeja tubuh seorang cowok akan menjadi lebih tegap dan juga gagah. Dan bukan hanya itu saja, seseorang yang mengenakan kemeja juga akan terlihat lebih rapi serta fashionable. Untuk itulah, kemeja menjadi sebuah pakaian yang wajib ada dalam lemari kita. Saat ini telah banyak sekali model dari kemeja yang bisa menjadi pilihan kita. Banyak desain kemeja kerja semi formal yang akan membuat penampilan kita tidak terkesan terlalu serius. Dan pastinya dengan memakai kemeja tersebut, kita akan terlihat lebih kekinian.

Desain Kemeja Kerja Cowok Masa Kini

Yang perlu diingat adalah dalam memilih kemeja yang cocok untuk Anda, tidak hanya dilihat dari segi ukurannya yang pas saja. Melainkan kita juga harus melihat motif yang pas dengan tubuh kita. Misalnya warna disesuaikan dengan warna kulit gelap atau terang. Atau juga motif kemejanya di sesuaikan dengan sifat kita pendiam atau periang. Nah, berikut ini merupakan beberapa desain serta motif dari kemeja kerja untuk cowok yang kekinian :

Motif Garis Vertikal

Motif yang satu ini cocok sekali untuk kalian yang bertubuh gemuk. Karena dengan menggunakan baju dengan motif garis vertical, akan membuat siluet yang lebih ramping dari tubuh. Sehingga tubuh kalian akan terlihat lebih kurus dan juga tegap. Kemeja dengan mengusung motif garis vertical ini akan membuat penampilan kita terlihat lebih rapi dan juga lebih fashionable. Namun, hindari memakai motif ini jika tubuh kalian kurus dan juga tinggi. Kemeja yang satu ini, cocok untuk acara formal maupun non formal. Tinggal bagaimana kita nya saja untuk memadukan kemeja ini dengan celana jeans atau celana bahan.

Motif Gingham

Motif gingham ini merupakan motif kotak-kotak mirip dengan flannel. Yang membedakan adalah motif jenis ini merupakan perpaduan garis yang saling tumpuk, sehingga membentuk kotak-kotak. Bagi kalian yang memiliki tubuh kurus, dan ingin terlihat lebih berisi maka motif jenis gingham ini cocok untuk kalian. Siluet yang dihasilkan dari kotak-kotak akan menyamarkan bentuk bentuk tubuh dan akan memberikan kesan penampilan yang lebih dewasa.

Yang perlu kalian tahu, bahwa kemeja dengan motif gingham ini awalnya hanya di pakai untuk bekerja oleh masyarakat India dan Indonesia saja. Namun, setelah tahun 1600, kain jenis gingham ini mulai di ekspor ke area Eropa dan juga Amerika. Tapi, akhirnya banyak pula produsen yang mengaku sebagai produsen utama kain jenis gingham ini.

Nah, yang diatas tadi adalah hanya beberapa sampel contoh motif kemeja kerja cowok yang kekinian beserta penjelasannya. Masih ada beberapa motif lain seperti motif floral, motif batik, serta kemeja denim. Pada intinya adalah dalam memilih sebuah kemeja kerja yang cocok untuk Anda. Maka ajaklah satu orang untuk melihat apakah baju tersebut cocok Anda pakai atau tidak. Karena terkadang pandangan Anda dan orang lain dapat berbeda. Sedangkan yang dapat melihat atau menilai penampilan Anda adalah orang lain tentunya.